Kompas TV TALKSHOW satu meja

Kritik & Serangan Kepada Ganjar Pranowo, Apakah Berdampak ke PDIP? | Satu Meja The Forum (2)

Kompas.tv - 9 Juni 2022, 09:05 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menambah keriuhan isu koalisi jelang pemilu 2024. Partai Nasdem terlihat aktif menjalin hubungan dengan elite partai lain. Sementara PDI Perjuangan yang memiliki tiket untuk mengajukan sendiri calon presiden di pemilu 2024, belum menentukan siapa yang akan diajak berkoalisi. Begitu pula dengan siapa yang akan dimajukan sebagai calon presiden

Di internal PDIP sendiri, nama Puan Maharani santer disuarakan sebagai calon presiden. Sementara itu, para elite PDIP belakangan bersikap keras terhadap Ganjar Pranowo, karena dinilai terlalu berambisi untuk maju menjadi calon presiden. Elektabilitas Ganjar berdasarkan survei, memang selalu menempati posisi tiga besar.

Lalu ke arah mana politik Megawati berlabuh? Siapa yang akan menjadi kawan PDIP untuk berkoalisi dan kapan waktu yang tepat untuk menentukan capres pilihan? Saksikan Talkshow Satu Meja The Forum “ MEMBACA ARAH POLITIK MEGA”



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x