Kompas TV regional berita daerah

Curi Motor Majikan, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 9 Juni 2022, 08:43 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTAMOBAGU, KOMPAS TV - Aksi pencurian ini terjadi di salah satu depot air minum Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Sulawesi Utara. pada hari Jumat (03/06) pukul 09.00 wita.

Seorang pria berinisial Koko, tega mencuri motor milik majikannya yang terparkir tepat depan depot tempat tersangka bekerja, saat majikannya sedang pergi kemasjid untuk melaksanakan salat jumat.

Awalnya pelaku tidak mengaku ketika korban menanyakan motornya yang terparkir depan depot hilang, namun berdasarkan petunjuk kamera cctv barulah diketahui bahwa pria yang ada dalam video tersebut adalah orang yang bekerja didepot air isi ulang milik korban.

"pada saat korban kembali dari masjid usai salat jumat,korban mendapati motornya yang terparkir depan depot sudah hilang,korban bahkan sempat menanyakan keberadaan motornya kepada pelaku, namun pelaku tidak mengaku.beruntung dekat depot ada kamera cctv dan dari situlah di ketahui bahwa pelakunya adalah orang yang bekernya didepot air milik korban." Ungkap AKBP Irham Halid Kapolres Kotamobagu.

Selain menangkap pelaku, Polisi juga berhasil mengamankan satu unit kendaraan motor jenis matic, dan pelaku dijerat dengan pasal 362 KUHP pidana dengan pidana penjara paling lama 5 .  

 

#pencurian

#motormajikan

#kotamobagu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.