Kompas TV video vod

Megawati Balas Ucapan Jokowi Soal Hubungan Ibu dan Anak: Kami dari Dulu Kekeluargaan

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 22:01 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ditanya wartawan usai acara peresmian Masjid At-Taufiq usai terkait hubungannya dengan Presiden Jokowi. 

"Ini ada Pak Jokowi, ada Ibu (Iriana) juga. Kami dari dulu kekeluargaan," ucap Megawati menjawab kepada media, Rabu (8/6/2022).

Megawati mengaku senang atas kehadiran Jokowi.

"Ya, seneng banget," tuturnya.

Baca Juga: Jokowi Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Megawati: Kadang Ada Perbedaan Itu Wajar Biasa Saja

Dalam sambutan di lokasi peresmian Masjid At-Taufiq, Presiden Jokowi menyematkan kalimat khusus untuk Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Pada kesempatan itu Jokowi secara blak-blakan mengutarakan hubungannya dengan Megawati yang sudah dianggap seperti ibu sendiri. 

"Ibu Mega itu seperti ibu saya sendiri. Saya sangat sangat, sangat, menghormati beliau Ibu Mega," kata Jokowi, Rabu (8/6/2022).

Menurut Jokowi, hubungan anak dengan ibu itu hubungan batin.

“Saya sangat hormat kepada beliau yang selalu penuh dengan rasa kepercayaan yang tidak pernah berubah, Kemudian kalau dalam perjalanan panjang, kadang-kadang ada perbedaan antara anak dan ibu ya itu wajar-wajar saja, biasa " ujar Jokowi.

Video Editor: Vila Randita
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.