Kompas TV olahraga kompas sport

Hadapi Jadwal Padat, Kevin/Marcus Siap Tampil Maksimal

Kompas.tv - 25 Juli 2018, 09:40 WIB

Indonesia menurunkan 17 wakil untuk bertarung di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 yang akan digelar di Nanjing, Tiongkok 30 Juli hingga 5 Agustus 2018. Salah satunya pasangan ganda putra unggulan Kevin Sanjaya/ Marcus Gideon. Namun selain di kejuaraan dunia, The Minions juga diproyeksikan sebagai wakil Indonesia di Asian Games, Agustus mendatang.

Meski jarak kedua event besar ini berdekatan ganda putra ranking satu dunia ini diyakini mampu mengatur kondisi sebelum kembali turun berlaga pada Asian Games. Hal ini dipastikan pelatih ganda putra pelatnas PBSI Herry Iman Pierngadi.

Sementara itu dalam sisa waktu kurang dari satu minggu, persiapan para atlet menuju Kejuaraan Dunia 2018 terfokus pada pemantapan teknik dan strategi permainan. Selain pasangan Kevin/Marcus, PBSI juga menurunkan 3 ganda putra lainya yakni berry Angriawan/Hardianto, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka/Aryaade Yusuf Susanto.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.