Kompas TV olahraga kompas sport

Alvaro Morata 'Masih Laku' di Inggris, Diburu Arsenal, Tottenham, dan Newcastle

Rabu, 8 Juni 2022 | 23:35 WIB
alvaro-morata-masih-laku-di-inggris-diburu-arsenal-tottenham-dan-newcastle
Striker kawakan asal Spanyol, Alvaro Morata. (Sumber: Twitter @AlvaroMorata)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Newcastle dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan untuk memenangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Dilansir media The Sun, striker asal Spanyol itu dalam perjalanan kembali ke Wanda Metropolitano setelah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Juventus.

Alvaro Morata disebut menghadapi masa depan yang tidak pasti di bawah Diego Simeone, dengan Arsenal diklaim sedang mengincar transfer yang mengejutkan dengan datangkan Morata.

Sementara itu, juga dikabarkan bahwa rival The Gunners di London Utara, Tottenham Hotspur, juga sedang mempertimbangkan kesepakatan untuk membawa striker berusia 28 tahun itu kembali ke Inggris.

Baca Juga: Jack Grealish Bocorkan Target Musim Depan bersama Man City: Lebih Banyak Gol, Assist, dan Piala

Sementara itu, raksasa Serie A Juventus tetap tertarik untuk mengubah masa "tinggal sementara" Morata di Turin menjadi pindah permanen.

Diyakini bahwa si Nyonya Tua tidak mau menandingi harga yang diminta Atletico sebesar 30 juta poundsterling karena telah membayar 17 juta poundsterling sebelumnya untuk kontrak pemain pinjaman.

Newcastle United disebut juga mengawasi Alvaro Morata, memungkinkan untuk lakukan "serangan" mengambil alih Morata.

Manager Newcastle United Eddie Howe dipahami sudah melihat "pasar" untuk striker, agar bisa memberi persaingan bagi posisi bomber yang sudah ada, yakni Chris Wood dan Callum Wilson.


Sumber : The Sun

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x