Kompas TV olahraga kompas sport

Jack Grealish Bocorkan Target Musim Depan bersama Man City: Lebih Banyak Gol, Assist, dan Piala

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 17:45 WIB
jack-grealish-bocorkan-target-musim-depan-bersama-man-city-lebih-banyak-gol-assist-dan-piala
Pemain gelandang kawakan asal Inggris, Jack Grealish. (Sumber: Twitter @JackGrealish)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai berhasilnya transfer dari Aston Villa ke Manchester City senilai 100 juta poundsterling pada musim 2020/2021, dan bisa dibilang berjuang di berbagai titik selama musim debutnya di Stadion Etihad, Jack Grealish kini menatap ke depan untuk musim selanjutnya.

Dilansir media SPORTbible, dengan Manchester City yang ingin meraih tiga gelar Liga Primer Inggris berturut-turut di bawah Pep Guardiola, dan mahkota Liga Champions pertama masih menjadi tujuan, ambisi Grealish dan rekan setimnya tetap besar memasuki musim baru.

Pemain Timnas Inggris itu juga mengungkapkan apa yang mendorongnya untuk terus tampil di level tertinggi, di tim papan atas Manchester City.

"Jelas sulit untuk pindah dari klub tempat saya selalu berada. Tetapi, ambisi saya membuat saya terus maju. Saya selalu ingin melakukan ini dan bermain di level tertinggi di pertandingan terbesar dan tampil di level tertinggi," jawab Grealish.

"Jadi, untuk itulah saya datang ke sini, dan hanya ambisi saya untuk terus berkembang, dan terus menjadi lebih baik jelas telah mendorong saya," tambah Grealish.

Baca Juga: Mantan Bomber Inggris Jermain Defoe Menikah, Sejumlah Bintang Sepak Bola Hadir

Musim depan, tekanan bisa dibilang lebih besar untuk Jack Grealish, dengan beberapa penggemar dan pakar menuntut lebih banyak kontribusi gol dari mantan kapten Aston Villa itu.

Grealish setuju saat ia melanjutkan untuk mengungkapkan target untuk musim berikutnya bersama Man City.

"Jelas, terlibat lebih banyak, untuk mendapatkan lebih banyak gol dan assist, dan memenangkan lebih banyak piala. Itu sebabnya saya di sini, untuk memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa dan mudah-mudahan saya bisa melakukannya tahun ini dan tahun depan," lengkap Jack Grealish.

Target tersebut kemungkinan besar bisa dicapai, terutama Grealish sudah diasuh manajer sekaliber bos Manchester City, yang adalah mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen, Pep Guardiola. Menarik ditunggu realisasinya.



Sumber : SPORTbible

BERITA LAINNYA



Close Ads x