Kompas TV entertainment selebriti

Jadi Seleb di Persidangan, Pengacara Johnny Depp Camille Vasquez Banjir Tawaran dari Hollywood

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 15:53 WIB
jadi-seleb-di-persidangan-pengacara-johnny-depp-camille-vasquez-banjir-tawaran-dari-hollywood
Aktor Johnny Depp, kiri, dan pengacaranya, Camille Vasquez, muncul di ruang sidang di Fairfax County Circuit Court di Fairfax, Virginia, Amerika Serikat pada Selasa, 26 April 2022.(Sumber: Brendan Smialowski/Pool Photo via AP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez dikabarkan tengah mendapatkan banyak tawaran dari Hollywood usai berhasil memenangkan kasus melawan Amber Heard di persidangan.

Selama persidangan kasus pencemaran nama baik yang melibatkan dua bintang berprofil tinggi, Camille Vasquez telah menjadi selebriti di persidangan berkat kinerjanya yang epik selama melakukan pemeriksaan silang.

Vasquez dinilai mampu berbicara tegas dan jelas, serta membuat lawannya secara tak langsung terintimidasi.

Baca Juga: Ahli Bedah Ragukan Insiden Jari Johnny Depp yang Putus, Langsung Dibantai Camille Vasquez

Sebuah sumber mengatakan bahwa semua pintu terbuka untuk perempuan 37 tahun itu. berkat kemampuannya, dia kebanjiran banyak tawaran untuk bekerja di TV.

“Agen bakat mengelilingi Camille karena mereka menyadari bahwa dia adalah unicorn, pengacara yang pintar, cerdas, dan tenang. Kinerjanya berdampak selama persidangan,” kata sumber tersebut, mengutip New York Post, Selasa (7/6/2022).

“Dan fakta bahwa dia adalah perempuan kulit berwarna adalah bonus tambahan,” ujarnya.

Selain tawaran bekerja di stasiun TV, sumber lain juga mengatakan bahwa beberapa perusahaan dan firma hukum berusaha memperebutkan Camille Vasquez untuk berada di tim mereka.

“Komunitas hukum sibuk dengan perusahaan yang berjuang untuk menjadi penawar tertinggi bagi Camille untuk bergabung dengan tim mereka," kata sumber itu.

Baca Juga: Profil Camille Vasquez, Pengacara yang 'Bantai' Amber Heard dan Sempat Diisukan Pacari Johnny Depp

Seorang mitra perempuan di firma hukum terkenal di Los Angeles membandingkan kemampuan Camille Vasquez dengan pengacara Heard, Elaine Bredehoft yang memiliki jam terbang lebih tinggi dari Vasquez.

“Kemampuan persidangan Camille jauh lebih efektif daripada Elaine Bredehoft sampai pada titik di mana saya hampir merasa tidak enak pada Elaine di mana dia digugat oleh rekan seperti itu,” ujarnya.

Meski mendapatkan banyak tawaran, pengacara selebriti Judd Burstein memprediksi bahwa Vasquez akan tetap berada di firma hukum Brown Rudnick, tempatnya sekarang.



Sumber : New York Post

BERITA LAINNYA



Close Ads x