Kompas TV entertainment selebriti

Usai Menang dari Amber Heard, Johnny Depp Bakal Kembali ke Ruang Sidang, Kasus Apa?

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 13:05 WIB
usai-menang-dari-amber-heard-johnny-depp-bakal-kembali-ke-ruang-sidang-kasus-apa
Aktor AS Johnny Depp. (Sumber: TOLGA AKMEN via Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Johnny Depp dikabarkan akan kembali ke ruang sidang setelah meraih kemenangan dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Depp akan kembali ke pengadilan pada Juli mendatang dan menghadapi tuduhan penyerangan yang diajukan oleh Gregg “Rocky” Brooks, seorang manajer lokasi film,

Melansir Movie Web, Selasa (7/6/2022), Brooks mengaku diserang oleh Depp saat bekerja sama dalam film City of Lies, 2017 lalu.

Baca Juga: Viral! Video Johnny Depp Pesta Bareng Stenografer Pengadilan, Netizen Sebut Bias

Dalam pernyataannya, Brooks mengatakan bahwa dia ditugaskan untuk memberi tahu Johnny Depp bahwa dia harus mengakhiri syuting pada malam itu. Tugas itu seharusnya dilakukan oleh sutradara.

Dia mencari penjaga keamanan di lokasi syuting untuk menemaninya pergi ke Depp. Namun, Brooks bilang bahwa Depp yang mendatanginya lebih dulu.

Brooks juga mengatakan bahwa Johnny Depp berbau alkohol dan berperilaku seolah-olah dia mabuk sebelum kemudian meninjunya dua kali di bagian tulang rusuk.

Depp juga dilaporkan berteriak, “Aku akan memberimu seratus ribu dolar untuk meninju wajahku sekarang!” kepada Brooks.

Ketika Gregg Brooks kembali ke lokasi syuting di minggu berikutnya, dia mengaku diminta menandatangani dokumen yang menyatakan bahwa dia tidak akan menuntut Depp atau pun tim produksi, apapun yang terjadi.

Namun, dia menolak dan berujung dikeluarkan dari produksi. Gregg Brooks lantas mengajukan gugatan cedera pribadi ke Pengadilan Tinggi Los Angeles County, 6 Juli 2018.

Baca Juga: Heboh Pria Arab Saudi Ajak Amber Heard Menikah, Mengaku Lebih Baik dari Johnny Depp

Mengetahui seterunya menang di pengadilan, Gregg Brooks melalui pengacaranya, Pat Harris memberikan komentar mengenai gugatan terhadap Heard.

“Meskipun kami menghormati keputusan juri, itu tidak ada hubungannya dengan kasus Mr. Brooks di Los Angeles. Kasus Brooks bukan tentang dua selebriti Hollywood yang terlibat dalam hubungan toxic,” kata Pat Harris.

“Ini tentang penyerangan anggota kru film yang bekerja keras oleh bintang produksi. Tuan Brooks menantikan harinya di pengadilan,” ujarnya.

Dalam sidang kasus cedera pribadi ini, Johnny Depp dikabarkan kembali menggandeng Camille Vasquez sebagai pengacaranya.



Sumber : Movie Web

BERITA LAINNYA



Close Ads x