Kompas TV regional berita daerah

Calon Haji Kloter 5 Embarkasi Donohudan Berangkat ke Tanah Suci

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 10:34 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BOYOLALI, KOMPAS.TV - Ratusan calon jemaah haji kloter 5 Embarkasi Donohudan Boyolali, Jawa Tengah, bertolak ke Tanah Suci. Mereka diterbangkan langsung dari Bandara Adi Soemarmo Solo.

Selain jemaah yang berangkat dari Asrama Haji Donohudan Boyolali, pada Senin (6/6/22) pagi Asrama Haji Donohudan juga kedatangan 354 calon haji kloter 6 yang berasal dari sejumlah daerah di Jawa Tengah. Sementara, calon haji kloter 5 yang terbang pada Senin (6/6/22) siang yakni sebanyak 344 orang. Sampai saat ini, sebanyak 5 orang sudah berangkat ke Tanah Suci dari 6 jemaah yang sempat tertunda keberangkatannya dikarenakan sakit.

"Kedatangan kloter pada pagi hari ini di Embarkasi Solo, kloter 6 berdasarkan dari perhitungan ada 354 jemaah calon haji kita," ujar Sarip Sahrul Samsudin, Humas Asrama Haji Donohudan

Para calon haji yang sakit, rata-rata menderita anemia dan radang pada mata. Sementara, jumlah jemaah Embarkasi Solo yang sudah tiba di Tanah Suci sampai kloter 4 sebanyak 1.432 jemaah.

#calonjemaahhaji #embarkasidonohudan #embarkasisolo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.