Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Ridwan Kamil Kembali Bekerja | Pelaku Pemukulan di Tol Gatsu |Polisi Gerebek Pesta Bikini

Kompas.tv - 6 Juni 2022, 22:11 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Senin, 6 Juni 2022:

1. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyempatkan untuk mengajak main Arkana Aidan Misbach yang merupakan anak angkat Ridwan Kamil. Ridwan Kamil mengajak Arka bermain di halaman Gedung Sate usai memimpin rapat bersama para Eselon Dua pada Senin, 6 Juni 2022. Arka digendong di atas pundak Ridwan Kamil. Sambil bercengkrama, Ridwan Kamil juga mengajak Arka melihat sangkar burung yang ada di halaman Gedung Sate.

Baca Juga: Momen Ridwan Kamil Gendong dan Ajak Main Arka Anak Bungsunya Saat Kembali Kerja Usai Cuti Cari Eril

2. Inilah pelaku pemukulan anak Anggota DPR RI bernama Justin F di Tol Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pelaku bernama Faisal Marasebessy yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan dan pemukulan Justin F. Pelaku pun ditampilkan saat Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers pada kasus pemukulan yang dilangsungkan pada Senin, 6 Juni 2022.

3. Pihak kepolisian menggerebek sebuah pesta di dalam sebuah rumah mewah. Pesta ini digelar di rumah mewah yang berada di perumahan pesona Depok, Jawa Barat. 200 orang yang merupakan remaja putra dan putri ditangkap oleh Polisi pada Sabtu, 4 Juni 2022 malam.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x