Kompas TV video vod

Hari Terakhir Pencarian Korban KM Ladang Pertiwi di Selat Makassar, 15 Orang Belum Ditemukan!

Kompas.tv - 6 Juni 2022, 16:00 WIB
Penulis : Edwin Zhan

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Bagaimana proses pencarian korban KM Ladang Pertiwi hari ini (6/6)?

Apakah ada korban yang ditemukan?,

Pencarian rencananya akan dihentikan hari ini; lantas, apa strategi tim SAR terhadap 15 korban yang masih belum ditemukan?

Ya, tim pencari gabungan akan menghentikan pencarian korban hilang dari tenggelamnya Kapal Motor Ladang Pertiwi yang sudah hilang selama 10 hari di perairan Selat Makassar.

Namun demikian, tim pencari hari ini tetap melanjutkan pencarian korban KM Ladang Pertiwi hari ini area pencarian diperluas menjadi 55 mil laut.

Hal ini dilakukan tim gabungan untuk terus mencari 15 korban penumpang kapal yang masih hilang.

Dari 50 data penumpang yang diterima oleh tim Basarnas dengan rincian 35 yang ditemukan; yakni 31 orang selamat dan 4 orang meninggal dunia.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.