Kompas TV olahraga kompas sport

Richarlison dan Vinicius Ribut, Warganet Seret Romelu Lukaku, Apa yang Terjadi?

Kompas.tv - 6 Juni 2022, 10:47 WIB
richarlison-dan-vinicius-ribut-warganet-seret-romelu-lukaku-apa-yang-terjadi
Vinicius Junior dan Richarlison diisukan baku hantam dalam sesi latihan Timnas Brasil pada Sabtu (4/6/2022). (Sumber: Instagram @richarlison)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Desy Afrianti

SOLO, KOMPAS.TV - Richarlison dan Vinicius Junior dikabarkan adu jotos pada sesi latihan Timnas Brasil pada Sabtu (4/6.2022). Kemunculan isu itu berawal dari foto-foto yang beredar di media sosial.

Dalam foto, Richarlison dan Vinicius tampak saling menarik jersey, sebelum Neymar dan Dani Alves yang berada pada satu frame dinarasikan melerai kedua bintang Selecao itu.

Namun, jika menilik video latihan yang beredar, sebenarnya tidak ada adu jotos antara Richarlison dan Vinicius.

Video menunjukkan pemain Brasil tampak mendatangi Richarlison untuk bercanda menepuk kepalanya. Namun, foto yang hanya sepotong frame dinarasikan bahwa Vinicius dan Richarlison sedang berkelahi. 

Padahal, beberapa detik selepas Vinicius menepuk kepala Richarlison, bintang Real Madrid itu bahkan langsung melemparkan senyum.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia 2023 Mulai 8 Juni: Format, Sistem Kompetisi dan Jadwal Timnas Indonesia

Selepas latihan, kedua pemain juga langsung mengunggah foto di media sosial masing-masing dengan takarir lucu-ucuan. Menanggapi kejadian tersebut, warganet turut andil melemparkan candaan. 

Salah satunya mengomentari, seolah Richarlison mengatakan "Dia bilang saya tidak bisa memenangkan Liga Champions, saya diam. Dia bilang saya berlebihan, saya diam. Dia bilang Everton akan terdegradasi musim depan, saya diam. Tapi kemudian dia bilang Lukaku lebih baik dari saya, saat itulah aku kehilangan kesabaran."

Komentar itu lantas jadi template candaan untuk menanggapi foto-foto yang masih beredar di media sosial.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku adalah penyerang Chelsea yang musim ini produktivitasnya meredup. Sebelum datang ke London, ia bersinar dengan klub Inter Milan hingga memboyong scudetto.

Terlepas dari itu, skuad Timnas Brasil saat ini sedang berada di Jepang untuk melakoni laga uji coba persiapan Piala Dunia 2022. Timnas Jepang vs Brasil rencananya bertanding sore ini, Senin (6/6)

Baca Juga: Mulai Latihan di Kuwait, Skuad Timnas Indonesia Masih Adaptasi dengan Cuaca Panas

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x