Kompas TV nasional viral

Anak Anggota DPR dari PDIP Jadi Korban Penganiayaan di Tol Dalam Kota, Videonya Viral di Medsos

Kompas.tv - 4 Juni 2022, 22:07 WIB
anak-anggota-dpr-dari-pdip-jadi-korban-penganiayaan-di-tol-dalam-kota-videonya-viral-di-medsos
Potongan video viral dugaan penganiayaan dengan korban berinisial JF (24) yang terjadi di di dalam Tol Dalam Kota mengarah ke Cawang. Tepatnya di dekat Stasiun Cawang, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/6/2022). (Sumber: Instagram @merekamjakarta)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video penganiayaan seorang pemuda viral di media sosial. Belakangan diketahui pemuda yang menjadi korban tersebut anak Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Indah Kurnia.

Penganiayaan tersebut diduga terjadi di jalan Tol Dalam Kota, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Dalam video viral tersebut korban yang diketahui bernama Justin Frederick (24) dianiaya oleh seorang tidak dikenal yang mengenakan baju merah.

Sedangkan seorang lainnya hanya memerhatikan korban dipukuli. Korban telah melaporkan peristiwa pemukulan tersebut ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: 5 Taruna PIP Semarang Divonis Penjara 6-7 Tahun Atas Kasus Penganiayaan, Satu Orang Banding

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan adanya laporan tekait penganiayaan dengan korban bernama Justin Frederick.

Laporan korban teregistrasi dengan nomor LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022.

Zulpan juga membenarkan bahwa korban merupakan putra dari politisi PDI Indah Kurnia. Dalam situs dpr.go.id, Indah Kurnia tercatat sebagai anggota dewan pada periode 2009-2014 dan 2019-2024.

"Korban atas nama Justin Frederick, betul (anak politisi PDI-P Indah Kurnia)," ujar Zulpan saat dikonfirmasi, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga: Viral Video Sopir Truk Protes Ditilang Di Jalan Tol



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.