Kompas TV video vod

Hadiri Doa Bersama untuk Eril, Bima Arya Ungkap Kondisi Ridwan Kamil dan Keluarga: Kuat dan Tabah

Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:05 WIB

Penulis : Dea Davina

BANDUNG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, menyematkan kertas penanda untuk mengenang kepergian Eril pada sebuah pohon di tepi Sungai Aare.

Kecantikan Sungai Aare, menjadi daya tarik bagi setiap orang yang melihatnya.

Sungai terpanjang di Swiss ini menjadi salah satu ikon Ibu Kota Swiss, dan memiliki makna khusus bagi penduduknya, yakni sumber kehidupan dan kebahagiaan.

Walau sering digunakan sebagai tempat berenang, namun sungai ini memiliki karakteristik tersendiri, yang harus diperhatikan bagi para perenang.

Baca Juga: Warga Masih Datangi Gedung Pakuan untuk Doa Bersama dan Berbela Sungkawa ke Keluarga Ridwan Kamil

Sehingga peran pemandu tur sangat penting untuk selalu mengingatkan para turis, terhadap setiap area yang dikunjungi di kawasan ini

Sungai Aare di Kota Bern Swiss menjadi perhatian masyarakat Indonesia, setelah putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tenggelam saat berenang di Sungai Aare.

Wali Kota Bogor, Bima Arya hadir dalam takziah di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Gedung Pakuan Kota Bandung, Jawa Barat.

Selain berkesempatan menyampaikan belasungkawa atas Kepergian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, Bima Arya menilai, Ridwan Kamil dan keluarga sangat tabah menyikapi musibah ini.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x