Kompas TV video vod

Klarifikasi Projo Soal Undangan Koalisi Indonesia Bersatu di Silahturahmi Nasional

Kompas.tv - 4 Juni 2022, 16:51 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Koalisi Indonesia Bersatu yang digagas Partai Golkar, PAN dan PPP mengundang pimpinan relawan Pro Jokowi atau Projo dalam acara Silaturahmi Nasional sore ini.

Sekretaris Jenderal Projo, Handoko mengatakan pihaknya bersedia hadir langsung bersama Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi dalam acara silaturahmi nasional koalisi indonesia bersatu.

Baca Juga: Seorang Warga di Pangkalpinang Rawat Puluhan Kucing Liar

Menurut Handoko, kehadiran Projo guna menghormati para partai politik dalam Koalisi Indonesia Bersatu. Projo menegaskan pihaknya terbuka untuk menjalin komunikasi dengan berbagai pihak untuk membahas isu-isu politik, terutama terkait Pilpres 2024. Handoko pun berharap gagasan yang dibawa koalisi indonesia bersatu mampu berikan hasil yang baik tentang arah Indonesia ke depan.

Terkait Capres yang akan diusung, Projo sendiri masih berhati-hati dalam memberikan arah dukungannya untuk pemilu 2024. Projo mengikuti arahan Presiden Jokowi yang sebelumnya meminta agar Projo "ojo kesusu" atau jangan terburu-buru untuk menentukan sosok capres yang akan didukung.

Video Editor : Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x