Kompas TV nasional peristiwa

Memakai Baju Kasual, Presiden Jokowi Tiba di Sirkuit Formula E Jakarta dan Disambut Anies

Kompas.tv - 4 Juni 2022, 14:46 WIB
memakai-baju-kasual-presiden-jokowi-tiba-di-sirkuit-formula-e-jakarta-dan-disambut-anies
Presiden Joko Widodo tiba di Sirkuit Formula E, Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). (Sumber: Kompas.tv/Hasya Nindita)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di Jakarta International E-prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/22).

Berdasarkan pantauan KOMPAS.TV, Presiden Jokowi tiba sekitar pukul 14.00 WIB. Mengenakan baju putih kasual, Jokowi dikabarkan berangkat dari Istana Negara sekitar pukul 13.00 WIB. 

Baca Juga: Sandiaga Uno Tiba Sirkuit Formula E Jakarta: Mau Ketemu Tuan Rumahnya Dulu, Biar Enggak Kualat

Presiden Jokowi datang dan disambut oleh sejumlah pejabat negara lainnya yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno, Ketua Panitia Formula E Ahmad Sahroni, dan Co-Founder Formula E Alberto Longo. 

Sebelum Jokowi, sejumlah petinggi negara lain sudah tiba terlebih dahulu untuk menonton ajang balap Formula E tersebut. 

Antara lain; Kapolda Metro Jaya Muhammad Fadil Imran, Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, Menpora Zainudin Amali, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Baca Juga: AHY Tiba di Sirkuit Formula E, Jagokan Nyck de Vries

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istri, anak-anak, dan keponakan-keponakannya sudah tiba di kawasan Ancol sejak pagi tadi. 

"Selamat pagi dari sirkuit Ancol! Bersama keluarga dan keponakan-keponakan. Buat yang punya tiket, ditunggu di sini. Buat yg lain, saksikan di TV ya. Yuk, ramaikan!," tulis Anies melalui akun Instagram resminya. 

Anies kemudian berkeliling sirkuit Formula E Jakarta pada Sabtu (4/6) siang sebelum balapan Formula E berlangsung yang direncanakan mulai pada pukul 15.00 WIB petang nanti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.