Kompas TV nasional update

Sorotan Berita: Atalia Pamit ke Eril, Jokowi Tinjau Sorgum, Haryadi Suyuti Kena OTT KPK

Kompas.tv - 3 Juni 2022, 05:33 WIB
sorotan-berita-atalia-pamit-ke-eril-jokowi-tinjau-sorgum-haryadi-suyuti-kena-ott-kpk
Istri Ridwan Kamil, Atalia pulang ke Indonesia usai tujuh hari pencariam Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. (Sumber: Instagram/@ataliapr)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut sejumlah sorotan berita sepanjang Kamis (26/5/2022) di KOMPAS TV.

Sorotan berita pertama, Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, pamit pulang ke Indonesia di hari ketujuh pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Sorotan berita kedua, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau lahan panen tanaman sorgum di Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam kesempatan itu, Kepala Negara mengatakan bahwa sorgum dapat menjadi alternatif bahan pangan selain beras dan jagung.

Kemudian sorotan berita ketiga, Wali Kota Yogyakarta periode 2017-2022 Haryadi Suyuti menjadi salah satu pihak yang diciduk KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga: Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare Dilanjutkan Menggunakan Drone Bawah Air

Berikut rangkuman berita  sepanjang Kamis (2/6) kemarin.

1. Atalia Pamit ke Eril

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, pamit pulang ke Indonesia di hari ketujuh pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Kabar ini dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Atalia mengunggah foto yang menampilkan dirinya, Ridwan Kamil, dan anaknya duduk menatap Sungai Aare.

Atalia menuliskan pesan haru kepada anak sulungnya yang tak kunjung ditemukan setelah hanyut di Sungai Aare, Kamis (26/5/2022).

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di mana pun kamu berada,” tulis Atalia, dikutip KOMPAS TV, Kamis (2/6/2022).

Cek berita lengkapnya di sini



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x