Kompas TV entertainment film

7 Rekomendasi Drakor yang akan Tayang Juni 2022, Tak Boleh Dilewatkan!

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 11:09 WIB
7-rekomendasi-drakor-yang-akan-tayang-juni-2022-tak-boleh-dilewatkan
Drama Korea (Drakor) Money Heist: Korea - Joint Economic Area (Sumber: Dok. Netflix)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Memasuki Juni 2022, penonton akan disambut dengan sederet drakor baru yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari Money Heist: Korea - Joint Economic Area yang merupakan adaptasi Korea untuk serial La Casa de Papel atau Money Heist.

Selain itu, sekuel seperti Yumi's Cell 2 juga tayang Juni 2022 dengan melanjutkan kehidupan sehari-hari Yumi (Kim Go Eun) dan kisah cintanya yang penuh warna.

Berikut Drakor yang akan Tayang Juni 2022:

1. Doctor Lawyer

Para penggemar drakor dengan genre kedokteran sekaligus hukum pastikan untuk menyaksikan Doctor Lawyer.

Drakor ini menceritakan tentang ahli bedah (So Ji Sub) ternama Korea yang dipenjara dan harus kehilangan izin praktiknya akibat dari kematian tak terduga salah seorang pasien.

Peristiwa tersebut memaksa dirinya untuk keluar dari ruang operasi dan beralih profesi sebagai pengacara untuk membela orang-orang dengan kasus serupa.

Drakor ini bisa Anda saksikan mulai Jumat (3/6/2022) di Disney+ Hotstar.

2. Why Her?

Drama Why Her? mengisahkan Oh Soo-jae (Seo Hyun Jin), pengacara yang cukup berbakat dan menjadi mitra termuda di TK Law Firm, salah satu firma hukum terbaik di Korea Selatan yang diketuai oleh Choi Tae Kook (Heo Jun Ho).

Choi Tae Kook dikenal sebagai pengacara bertangan dingin yang akan melakukan apa saja untuk memuaskan keinginannya, bahkan jika itu ilegal atau tidak bermoral.

Sementara itu, Oh Soo Jae merupakan seorang pengacara yang keras kepala dan gigih dalam memenangkan kasusnya. Dia menghabiskan hidupnya untuk menjadi pengacara yang sukses.

Why Her? tayang 3 Juni di Viu.

3. Link: Eat Love Kill

Drama Korea (Drakor) Link: Eat Love Kill tayang Juni 2022 (Sumber: Dok. Instagram/tvN_Drama)

Link: Eat Love Kill adalah drama bergenre romantis fantasi. Drakor ini menceritakan kisah koki bernama Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) yang secara tiba-tiba bisa merasakan emosi milik wanita tak dikenalnya.

Kemampuan misterius itu ternyata menuntun Gye Hoon pada peristiwa tidak terlupakan yang terjadi pada 18 tahun lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x