Kompas TV entertainment selebriti

BTS Kenakan Jas Buatan Brand Korea Selatan Saat Bertemu Joe Biden

Kompas.tv - 1 Juni 2022, 20:58 WIB
bts-kenakan-jas-buatan-brand-korea-selatan-saat-bertemu-joe-biden
Isi Pidato anggota BTS saat di Gedung Putih, AS tentang diskriminasi dan anti-asia. Ketujuh anggota juga akan bertemu Joe Biden di Ruang Oval, Selasa (31/5/2022). (Sumber: Koreaboo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boy group Kpop BTS mengunjungi Gedung Putih dan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, pada Selasa (31/5/2022) waktu setempat.

RM dan kawan-kawan bergabung dalam diskusi yang kuat tentang pentingnya perwakilan dan inklusi Asia di tengah adanya kebencian dan diskriminasi anti-Asia.

Pada kesempatan tersebut, BTS sendiri memakai setelan jas single breasted berwarna hitam, yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi hitam polos. Mereka terlihat klasik tetapi elegan dan formal.

Baca Juga: BTS Singgung Kejahatan dan Kebencian Anti-Asia: Tak Ada Salahnya Menjadi Beda

Jas dengan potongan sleek sesuai bentuk badan ini, dipadukan dengan celana panjang slim fit dan juga sepatu hitam yang senada.

BTS seringkali memakai jas dari berbagai rumah mode mewah internasional, salah satunya Louis Vuitton. Namun dalam kesempatan kali ini, meraka memilih jas buatan brand lokal Korea Selatan, bernama Tailor Able.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@tailorable)

"Suatu kehormatan kehadiran #TailorableSuit di pertemuan [email protected] dan Presiden AS Joe Biden. Saya berharap Anda seorang Amerika tanpa diskriminasi atau kebencian terhadap orang Asia, minoritas, dan India," tulis brand busana pria yang berbasis di Seoul, Korea Selatan ini di Instagram, Rabu (1/6/2022).

Ini bukan pertama kali BTS memakai setelan dari label tersebut. Sebelumnya, mereka juga memakainya dalam sampul depan majalah Time dan saat penampilan di Grammy Awards 2022, dan American music awards 2021 lalu.

Baca Juga: Isi Pidato BTS di Gedung Putih saat Temui Joe Biden, Bahas Jahatnya Anti-Asia

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.