Kompas TV entertainment film

5 Spoiler One Piece 1051, Yamato Gabung Tim Topi Jerami, Momosuke Jadi Shogun

Rabu, 1 Juni 2022 | 15:45 WIB
5-spoiler-one-piece-1051-yamato-gabung-tim-topi-jerami-momosuke-jadi-shogun
Kumpulan spoiler manga One Piece Chapter 1051 yang akan rilis pada Minggu (5/6/2022). (Sumber: Youtube)

Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manga atau komik One Piece chapter 1051 karya  Eiichiro Oda dijadwalkan akan dirilis Minggu (5/6/2022). Kendati demikian, telah banyak penggemar yang penasaran dengan spoiler bab kali ini, salah satunya mengenai Yamato yang disebut gabung kru Topi Jerami.

Melansir Manga Plus Rabu (1/6/2022), Scan mentah untuk One Piece1051 biasanya diambil dari Jepang dan untuk diterjemahkan oleh penerjemah dari seluruh dunia. Itulah pemicu spoiler pertama dan scan mentah akan muncul secara online.

Dalam One Piece Chapter 1050, pertempuran antara Luffy dan Kaido telah berakhir di mana Kaido dan Big Mom jatuh ke dalam ruangan yang penuh dengan magma sementara Yamato menyelamatkan Luffy agar tidak jatuh

Dari spoiler One Piece 1051 yang beredar di situs Reddit, kabar mengenai Yamato yang berpotensi gabung dengan Luffy cs dan Momonosuke sebagai shogun di Wano begitu disambut antusias penggemar.

Baca Juga: 5 Fakta Bocoran One Piece 1044, Terungkap Gomu Gomu No Mi Ternyata Model Nika, Ini Artinya

Bahkan tagar One Piece 1051 telah menjadi trending topic di Twitter Indonesia dengan 10 ribu lebih cuitan dari pengguna.

Berikut Kompas TV rangkum beberapa poin mengenai spoiler One Piece 1051 dari berbagai sumber.

1. Momonosuke, Shogun Wano

One Piece 1051 akan berjudul Shogun dari Wano, Kozuki Momonosuke. Dari judul inilah, penggemar yakin bahwa Momonosuke akan menjadi shogun baru di Wano.

Setelah Denjiro mengatakan ia akan memperkenalkan shogun Wanokuni yang baru, Momonosuke merespons dengan memberi pidato. Isi pidato kemungkinan besar akan diketahui saat perilisan nanti.

2. Momonosuke dewasa


Sumber : Kompas TV/Kompasiana

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x