Kompas TV regional berita daerah

Ketua Mahkamah Agung RI Resmikan Gedung Bale Agung Di PN Denpasar

Kompas.tv - 1 Juni 2022, 14:40 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Mewujudkan pelayanan yang prima bagi pencari keadilan, dan untuk meningkatkan sarana serta prasarana, Pengadilan Negeri Denpasar meresmikan Gedung Bale Agung dan melounching integerasi aplikasi Bali Agung. Peresmian dilakukan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI, DR. Muhammad Syarifudin.

Ketua MA dalam sambutannya menyampaikan, peresmian ini diharapkan dapat memberi nilai tambah bagi pengadilan, untuk lebih terbiasa dan mampu menggunakan sarana teknologi informasi, termasuk dalam aktivitas kedinasan.

Dalam aplikasi terpadu Integrated Elektronik Service Sistem Center, memuat inovasi Pengadilan Negeri Denpasar baik internal maupun eksternal. Seperti aplikasi E-PELITA atau Pelayanan Informasi Terpadu Dan Handal, serta SIPPANTER atau Sistem Informasi Perpanjangan Penahanan Terpadu, untuk mengajukan permohonan perpanjangan penahanan dari Pengadilan Negeri se-Bali dengan mudah dan cepat.

Hadirnya Bali Agung adalah bentuk komitmen dalam mengimplementasikan pembangunan zona integritas, yang bertujuan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, dan akuntabel, serta meningkatkan pelayanan publik yang prima.

 

 

 

 

 

#pengadilannegeridenpasar #gedungbaleagung #aplokasibaliagung

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x