Kompas TV video vod

Ratusan Buruh di Majalengka Nyaris Adu Jotos dengan Ormas

Kompas.tv - 1 Juni 2022, 06:50 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Ratusan buruh yang tergabung dalam serikat buruh se-Majalengka Jawa Barat, nyaris terlibat adu jotos dengan massa aksi dari salah satu organisasi masyarakat.

Namun, kesigapan dari petugas keamanan, aksi adu jotos dari kedua massa tersebut dapat cegah dan kembali aksi unjuk rasa berjalan aman terkendali.

Baca Juga: Tak Terima Digusur, Pedagang Kaki Lima di Samarinda Ricuh dengan Satpol PP

Ketegangan antara massa buruh dengan massa dari salah satu organisasi masyarakat terjadi saat bersama sama berjoget ditengah aksi unjuk rasa didepan kantor Bupati Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Selasa (31/05) sore.

Bahkan, ketegangan antara kedua massa buruh dengan massa dari salah satu ormas tersebut nyaris terlibat saling adu jotos saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Namun, kesigapan dari petugas keamanan aksi unjuk rasa buruh se-Kabupaten Majalengka, adu jotos antara massa buruh dan massa salah satu ormas dapat cegah sehingga ketegangan kedua massa tidak berlangsung lama.

Setelah menyampaikan aspirasi, massa buruh tergabung dalam serikat buruh se-Kabupaten Majalengka, Jawa Barat membubarkan diri dengan tertib untuk kembali ke rumah masing-masing massa aksi tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x