Kompas TV regional berita daerah

Pecinta offroad patut coba rute ini!

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 14:45 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Bagi anda pecinta offroad trek pantai selata sukabumi, patut dijajal. berbagai trek mulai dari tanah berlumpur ,jalur sungai, hingga pesesir pantai, menjadikan tantangan dan menguji adrenalin.

Menikmati keindahan alam dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya dengan menggunakan mobil 4x4, pecinta mobil offroad di sukabumi mencoba trek offroad dengan menyusuri pantai selatan kabupaten sukabumi jawa barat .

Trek yang dilintasipun beragam mulai dari tanah berlumpur,  jalur sungai, hingga laut selatan. pecinta offroad ini menyusuri pantai karang bolong hingga kawasan pantai ujung genteng geopark desa ciwaru kabupaten sukabumi jawa barat.

Melintasi jalur sungai bukan hal yang mudah saat tiba di pantai karang bolong kendaraan 4x4, tak dapat melinta,  karena jalur penyebarangan dipenuhi air laut yang pasang yang akan mengakibatkan kendaraan terhempas ombak,

 

Demi keselamatan tim offroaderpun berputar arah dan sampai di pantai minajaya dengan hamparan pasir putih dengan perbatasan laut lepas Australia.

 

Selain dibutuhkan kondisi badan yangrima untuk menyusuri pesisir pantai ini juga harus menyiapkan kendaraan yang prima dan wajib 4x4 karena trek yang cukup menantang dan menguji adrenalin.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/ Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw... Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.