Kompas TV regional berita daerah

Ombak 4 Meter Menjadi Daya Tarik Peselancar

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 14:41 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Gelombang tinggi  di pantai cimaja pelabuhan ratu, sukabumi, menjadi tempat favorit untuk para peselancar bermain dan berlatih surfing. Pantai cimaja, menjadi surganya para peselancar untuk menguji adrenalin.

 

Olahraga air seperti surfing di pantai cimaja kabupaten  sukabumi, terus menggeliat.

Pantai cimaja cocok untuk serfing atau selancar karena ombaknya cukup besar dengan ketinggi hingga mencapai 4 meter. Pantai cimaja pelabuhan ratu juga sering menjadi kompetisi nasional dan internasional.

 

Tingginya gelombang menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara, yang datang seperti dari australi jepang cina dan lainnya tertarik bermain dan berlatih surfing.

 

Pantai cimaja pelabuhan ratu terletak di desa cimaja kecamatan cikakak kabupaten sukabumi jawa barat, pantai ini tak hanya memiliki ombak yang cocok untuk berselancar namun juga memiliki panorama pantai yang indah.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/ Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw... Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x