Kompas TV regional berita daerah

Sensasi Camping Di Danau Linow Tomohon

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 10:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

TOMOHON, KOMPAS.TV- Ada yang baru dilokasi objek wisata andalan Sulawesi Utara, Danau linow Yang bisa berubah tiga warna ini awalnya dibuka untuk berwisata seharian saja, kini pengelolah membuka untuk wisata berkemah atau disebut camping. Wisatawan bisa menghirup udara segar dan merasakan kesejukan dengan potensi keindahan alam yang luar biasa ini.

Dengan berkemah atau Camping di Danau Linow ini, anda akan ditawarkan dengan pemandangan langsung ke danau dimana Danau Linow ini sewaktu waktu akan berubah warna karena terdepat aktifitas belerang didalamnya.

Tidak hanya itu sensasi di Danau Linow ini anda bisa rasakan, anda bisa menghirup udara segar sambil mendengar kicauan burung dipagi hari. Dan sensasi lainnya anda bisa berswafoto sepuasnya dilokasi ini dengan keindahan alam yang menakjubkan.

Nah anda tidak perlu ragu, bagi anda yang belum memiliki perlengkapan outdorr seperti tenda dan lainnya, anda bisa menyewa ditempat ini dengan harga terjangkau. Fasilitas listrik dan air bersih juga tersedia ditempat ini.

Pemandangan alam yang indah membuat para wisatawan terkagum kagum. Bagi anda yang ingin ke lokasi ini anda bisa membayarnya dengan harga 50 ribu rupiah saja dengan sejumlah tawaran yang terbaik.

Danau Linow berjarak 30 KM dari kota Manado atau memakan waktu sekitar satu jam perjalanan, selama perjalanan disajikan pemandangan hijau dari perbukitan yang ditumbuhi pepohonan besar.

#kompastvmanado #danaulinow #wisatatomohon

Aldy Pascoal Kompas tv Tomohon

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.