Kompas TV video vod

Lepas dari Kandang, Kerbau Mengamuk dan Masuk Warung Bakso

Senin, 30 Mei 2022 | 16:40 WIB

Penulis : Edika ipelona

TANA TORAJA, KOMPAS.TV - Seekor kerbau yang lepas dari kandang lalu lalang dan nyaris menyeruduk sejumlah pengendara hingga masuk di warung bakso di Jalur Trans Sulawesi Poros, Kabupaten Tana Toraja, dengan Kabupaten Enrekang, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Senin siang.

Kerbau yang mengamuk di tengah padatnya lalu lintas sontak membuat warga kaget.
Nampak kerbau terhalang dengan mobil sehingga berbelok arah dan masuk di sebuah warung bakso.

Baca Juga: Nampak Mirip, Apa Perbedaan Kerbau dan Banteng?

Setelah lari sejauh kurang lebih 5 kilometer, sejumlah warga berusaha menjegal kerbau tersebut namun usaha itu tak membuahkan hasil dan justru membuat kerbau lari dan nyaris seruduk mobil dan motor.

Bahkan, kerbau mengamuk di dalam sebuah warung bakso dan membuat pengunjung yang tengah menikmati bakso lari berhamburan menyelamatkan diri.
Menurut  pemilik warung bakso Tukijan, kerbau  tersebut tiba-tiba berhenti di depan dan masuk di dalam warung hingga merusak botol kecap.


 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x