Kompas TV video back to bdm

Sudah Ikuti Google Maps, Mobil ini Justru Tersesat di Hutan Jati pada Malam Hari

Senin, 30 Mei 2022 | 16:16 WIB

Penulis : Edika ipelona

MADIUN. KOMPAS.TV - Mobil berwarna hitam yang berisi tiga orang pria ini tersesat di tengah Hutan Jati Desa Temulus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Mobil diduga tersesat setelah mengikuti aplikasi petunjuk arah pada Minggu (29/5) dini hari dan baru ditemukan warga teronggok di tengah hutan jati pada Minggu 29 Mei 2022 Siang.

Diketahui mobil tersebut dikemudikan oleh Choirul Hadi, warga Blimbing, Kecamatan Kesamben, Jombang, Jawa Timur. Sebelum tersesat, pada pukul 02.00 Minggu dini hari. Choirul Hadi bersama dua temannya, Mohamad Zidan dan Yopi Putra, hendak ke wilayah Desa Bantengan, Kecamatan Wungu.

Baca Juga: Mobil Tersesat di Hutan Malam-Malam Gegara Google Maps, Warga: Mungkin Ada Faktor X

Entah kenapa, meski sudah menggunakan aplikasi petunjuk arah Google Maps, pengemudi tetap tak sadar jika telah melalui jalan setapak masuk ke dalam hutan jati. Bahkan mobil sempat melewati sungai kecil namun pengemudi tidak merasa. Muncul dugaan, ketiganya tengah terpengaruh atau mabuk minuman beralkohol.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x