Kompas TV regional berita daerah

3 Remaja Terbawa Arus Sungai, Satu Meninggal

Kompas.tv - 30 Mei 2022, 14:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Tim gabungan BPBD, PMI, TNI, Polri dan Relawan, melakukan proses pencarian terhadap salah seorang Murid Perguruan Silat Cadas Raga, Raihan, 14 tahun, Warga Kelurahan Cikundul, hanyut terbawa arus Sungai Cipelang Lembur Situ, Kota Sukabumi. Korban saat itu usai latihan, bersama 2 temannya berjalan menyusuri sungai. Tiba-tiba ketiga korban hanyut terbawa arus, dan dua orang berhasil diselamatkan oleh warga yang berada dilokasi. Sementara nahas raihan hilang terseret arus sungai.

Pencarian dilakukan dengan menyisir area sungai dengan menggunakan perahu karet milik PMI Kota Sukabumi. Selain itu, Tim SAR juga berenang dan menggunakan bambu untuk menemukan korban. Usai dilakukan pencarian selama 3 jam, korban akhirnya ditemukan tim gabungan sekitar 20 meter dari lokasi  korban tenggelam dan dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk di visum.

Saat itu korban bersama 9 rekannya mengikuti latihan silat di sungai tersebut. Sementara itu, guru pembina pencak silat ketiga korban, masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Usai di visum, jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x