Kompas TV video vod

Formula E Dikaitkan dengan Politik, Ahmad Sahroni: Pisahkan Urusan Politik dan Olahraga

Kompas.tv - 30 Mei 2022, 11:50 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Antusiasime warga mulai terlihat saat penyelenggara ajang balap mobil listrik Formula E memamerkan replika mobil formula yang akan dilombakan di area Car Free Day Bundaran HI Jakarta, Minggu (29/05) kemarin.

Pengunjung car free day ramai menyerbu lokasi pameran untuk berswafoto atau sekadar melihat mobil listrik yang akan berlaga di ajang Formula E.

Baca Juga: Akan Digelar 4 Juni, Sejauh Mana Persiapan Ajang Formula E?

Pameran akan dilakukan hingga 4 Juni mendatang, selain mempromosikan ajang Formula E, pameran diharapkan bisa mengedukasi masyarakat DKI Jakarta tentang mobil bertenaga listrik.

Sementara untuk tiket panitia menyebut saat ini tiket Formula E nyaris ludes terjual, hanya ada tiket kelas termurah yang masih tersisa yang dibanderol Rp 250 ribu.

Menanggapi isu Formula E yang kerap dihubungkan dengan politik, Ketua Panitia Ahmad Sahroni menyebut, untuk memisahkan urusan politik dan olahraga.

“Kita pisahkan antara urusan politik dan urusan olahraga, mari kita sama-sama fokus pada kepentingan bangsa dan negara.” Ujar Sharoni.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.