Kompas TV video vod

Akan Digelar 4 Juni, Sejauh Mana Persiapan Ajang Formula E?

Senin, 30 Mei 2022 | 11:35 WIB

Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Ajang balap mobil listrik Formula E akan digelar pada 4 Juni 2022 mendatang.

Antusiasime warga mulai terlihat saat penyelenggara ajang balap mobil listrik Formula E memamerkan replika mobil formula yang akan dilombakan di area Car Free Day Bundaran HI Jakarta, Minggu (29/05) kemarin.

Pengunjung car free day ramai menyerbu lokasi pameran untuk berswafoto atau sekadar melihat mobil listrik yang akan berlaga di ajang Formula E.

Baca Juga: Nyaris Ludes Terjual, Tiket Formula E Sisa Kelas Termurah Rp 250 Ribu

Pameran akan dilakukan hingga empat juni mendatang, selain mempromosikan ajang Formula E, pameran diharapkan bisa mengedukasi masyarakat dki jakarta tentang mobil bertenaga listrik.

Sementara untuk tiket panitia menyebut saat ini tiket Formula E nyaris ludes terjual, hanya ada tiket kelas termurah yang masih tersisa yang dibanderol Rp 250 ribu.

Sepekan jelang perhelatan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara atap di salah satu tribun penonton, roboh.

Tampak kerangka besi penyangga atap yang terpasang menutupi kursi tribun miring.

Kanopi putih penutup area grand stand juga miring mengikuti besi penyangganya yang roboh ke belakang.

Diduga atap roboh pada Jumat malam sekitar pukul 23.00 WIB akibat diterjang hujan deras dan angin kencang.

Vice Managing Director Organizing Committee E-Prix 2022 Gunung Kartiko mengatakan, angin kencang hanya menyebabkan kerusakan pada salah satu bagian tribun yang statusnya masih dalam proses penyempurnaan pembangunan.

Sejumlah pihak menyoroti kesiapan perhelatan Formula E terlebih panitia hanya punya waktu 6 hari perbaikan. Siapkah Indonesia menggelar ajang baalp mobil Formula E?


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x