Kompas TV video vod

Mobil Masuk Laut Usai Tabrakan, Tiga Korban yang Sempat Hilang Ditemukan Meninggal Dunia

Minggu, 29 Mei 2022 | 14:54 WIB

Penulis : Edika ipelona

PADANG, KOMPAS.TV - Melakukan pencarian hingga pukul 13:00 WIB, tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan tiga orang korban laka mobil pick-up yang jatuh ke laut di Kawasan Sungai Barameh, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang. Ketiga korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada jarak 5-10 meter dari titik jatuhnya mobil.

Baca Juga: 17 Korban Selamat dari KM Ladang Pertiwi Terombang-ambing di Lautan Selama 24 Jam

Korban ditemukan dalam rentang waktu yang berbeda. Korban pertama atas nama Johan (16) ditemukan pada pukul 12:20 WIB. Korban kedua diketahui bernama Alexander Kristus (16) ditemukan pada pukul 12:25 WIB. Lalu korban terakhir atas nama Perisman (14) ditemukan pada pukul 13:00 WIB. Seluruh korban dievakuasi dan dibawa ke RS M. Djamil padang untuk keperluan visum sebelum selanjutnya diserahkan pada pihak keluarga.

Sebelumnya, akibat laka dengan minibus, satu unit mobil pick-up yang diisi oleh lima penumpang dilaporkan masuk ke laut di kawasan Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Minggu (29/5) subuh. Dua korban selamat sementara tiga lainya dilaporkan hilang di laut.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


VOD

Harga BBM Subsidi Naik, Warga Semakin Berhemat

Minggu, 25 September 2022 | 00:40 WIB
Close Ads x