Kompas TV video vod

Insaf dari Geng Motor, Sejumlah Pria Datangi Polsek dan Serahkan Atribut Geng

Kompas.tv - 29 Mei 2022, 13:22 WIB
Penulis : Edika ipelona

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sejumlah pria yang mengaku sebagai anggota geng motor di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tiba-tiba mendatangi kantor polisi Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi dan mengaku ingin insaf keluar dari kelompok geng motor yang mereka lakoni selama ini.

Ada 5 orang pria yang mendatangi polsek dan menyerahkan sejumlah atribut yang mereka gunakan selama menjadi anggota geng motor tersebut. Mereka mengaku masuk kedalam anggota geng motor tersebut sudah delapan bulan. Berawal karena mereka menganggur dan tidak memiliki penggasilan akhirnya mereka terbawa untuk masuk kekelompok tersebut. Selama menjadi anggota hidup mereka hanya dihabiskan dengan nongkrong dan konvoi keliling kota dan mengarah ke tujuan kriminal.

Baca Juga: Insyaf, Anggota Geng Motor di Sukabumi Serahkan Atribut ke Polisi, Kelompok Lain Ditunggu Tobatnya

Mereka mengaku ingin insaf dan pensiun dari kelompok tersebut karena dinilai tak ada manfaatnya sehingga keluarganya selama itu terlantar. Setelah keluar mereka mengaku ingin mencari kerja sehingga bisa menafkahi anggota keluarganya.

Sementara itu pihak kepolisian menyambut baik dan mengapresiasi dengan adanya kesadaran secara sendiri dari sekelompok pemuda tersebut. Polisi akan menindak tegas terhadap kelompok apapun yang melakukan kriminal dan menghimbau kepada masyarakat supaya menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x