Kompas TV internasional kompas dunia

Catat Tanggalnya! Juli 2022 Pembukaan Kampus Marvel Avengers di Disneyland Paris

Kompas.tv - 29 Mei 2022, 13:42 WIB
catat-tanggalnya-juli-2022-pembukaan-kampus-marvel-avengers-di-disneyland-paris
Ilustrasi wahana Kampus Marvel Avengers di Disneyland Paris yang akan dibuka pada 20 Juli 2022. (Sumber: Disneyland Paris Media)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Deni Muliya

PARIS, KOMPAS.TV - Disneyland Paris baru saja mengumumkan rencana pembukaan wahana Kampus Marvel Avengers pada 20 Juli 2022 mendatang.

Wahana bertemakan dunia Marvel pertama di Eropa itu nantinya akan dilengkapi dengan berbagai atraksi pertunjukan dan permainan hingga restoran serta toko suvenir.

Selain itu, wahana Kampus Marvel Avengers juga bakal memberi kesempatan kepada setiap pengunjung untuk bertemu dengan pahlawan-pahlawan super mereka.

Melansir TravelPulse, pembukaan Kampus Marvel Avengers tersebut pun akan menjad bagian dari perayaan 30 tahun Disneyland Paris.

Baca Juga: 10 Bintang Marvel dengan Gaji Tertinggi: Robert Downey Jr Cuan Rp1 T, Pemeran Doctor Strange Berapa?

Diceritakan bahwa Kampus Marvel Avegers itu merupakan bagian dari usaha Tony Stark dalam menemukan, merekrut, dan melatih generasi selanjutnya untuk menjadi pahlawan super masa depan.

Sehingga, di Kampus Marvel Avengers nanti terdapat sebuah gedung khusus yang menjadi pusat pelatihan.

Pusat pelatihan itulah yang kemudian bakal menjadi tempat bertemunya pengunjung Disneyland Paris dengan para anggota Avengers, seperti Spider-Man, Iron Man, dan Captain Marvel.

Tak hanya pusat pelatihan, akan ada pula sebuah wahana atraksi di Kampus Marvel Avegers yang diberi nama Avengers Assemble: Flight Force.

Baca Juga: Hampir Dua Tahun Tutup, Akhirnya Disney World Buka Kembali Wahana Air

Avengers Assemble: Flight Force merupakan wahana roller coaster berkecepatan tinggi, cocok bagi pengunjung yang ingin memacu adrenalin.

Selanjutnya, wahana Spiderman W.E.B. Adventure pun siap mengajak seluruh anggota yang berkunjung ke Disneyland Paris, menikmati pengalaman dengan gabungan teknologi inovatif dan karakter populer.

Demi kenyamanan pengunjung, Disneyland Paris juga menyediakan penginapan di Disney Hotel New York-The Art of Marvel, mengingat wahana barunya itu buka dari pagi hingga petang.

Resor tersebut terhubung dengan objek menarik.

Mulai dari Stasiun Pahlawan Super, Zona Pelatihan Pahlawan, hingga galeri dari 350 karya seni yang dibuat oleh lebih dari 110 seniman.



Sumber : Kompas.com/TravelPulse

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.