Kompas TV entertainment selebriti

Terungkap, Alasan Rezky Aditya Pilih Bungkam Sejak Kasus Wenny Ariani Muncul 2021 Lalu

Kompas.tv - 29 Mei 2022, 07:49 WIB
terungkap-alasan-rezky-aditya-pilih-bungkam-sejak-kasus-wenny-ariani-muncul-2021-lalu
Aktor Rezky Aditya akhirnya buka suara soal dirinya memilih bungkam saat kasus Wenny Ariani mencuat sejak 2021 lalu (Sumber: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Rezky Aditya buka suara untuk pertama kalinya sejak kasus Wenny Ariani muncul ke publik pada 2021 lalu.

Diketahui, seorang perempuan bernama Wenny Ariani menuntut agar putrinya, Neira diakui oleh Rezky Aditya sebagai anak kandung.

Bungkamnya suami Citra Kirana itu tentu membuat publik bertanya-tanya mengenai kebenaran Wenny tersebut.

Namun, baru-baru ini, kuasa hukum Rezky Aditya dan Citra Kirana, Ana Sofa mengatakan, kliennya memang sengaja tidak ingin banyak berbicara ke publik.

Baca Juga: Rezky Aditya Siap Tes DNA, Citra Kirana: Jika Terbukti, Tidak akan Mengubah Rumah Tangga Saya

Melalui Ana, Rezky mengaku sangat berhati-hati lantaran kasus tersebut melibatkan anak di bawah umur.

"Karena memang sejak awal Rezky Aditya berpesan kepada kami selaku kuasa hukum 'Tante, ini masalah melibatkan anak di bawah umur, saya juga punya anak di bawah umur, saya sangat concern terhadap harkat dan martabat Ananda Naira'," ujar Ana Sofia, melansir Grid.id, Minggu (29/5/2022).

Oleh karena itulah, pihaknya selama ini hanya fokus pada proses peradilan seperti menyerahkan bukti dan kesaksian demi kebutuhan sidang.

"Itu pertimbangan kami kenapa selama ini tidak ikut koar-koar di media, bicara sana-sini, kecuali satu yang kami lakukan adalah melakukan proses peradilan secara sehat, memberikan kesaksian, mengajukan bukti-bukti," lanjutnya.

Bersedia Tes DNA

Terkini, Rezky Aditya akhirnya bersedia melakukan tes DNA sebagai pembuktian apakah dirinya merupakan ayah biologis dari anak Wenny Ariani atau tidak.

Pria 37 tahun itu mengaku akan bertanggung jawab apabila nantinya hasil tes DNA menunjukkan Neira memang sebagai anak kandungnya.

Baca Juga: Rezky Aditya Siap Lakukan Tes DNA, Pengacara: Pihak Wenny Minta Jual Putus

“Di sini saya mau menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua jika memang proses tes DNA bisa dilakukan,” kata Rezky.

Pemain sinetron 'Melati untuk Marvel' itu juga sempat meminta maaf kepada publik terkait masa lalunya. 

"Terakhir kata saya mau mengucapkan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan juga seluruh keluarga saya, serta seluruh penggemar saya atas masa lalu pada saat saya muda yang saya lalui," tutupnya.



Sumber : Grid.id

BERITA LAINNYA



Close Ads x