Kompas TV nasional update

Sorotan Berita: Pencarian Eril Berlanjut, Rute Baru KRL Berlaku, Pencarian Korban KM Ladang Pertiwi

Kompas.tv - 29 Mei 2022, 06:00 WIB
sorotan-berita-pencarian-eril-berlanjut-rute-baru-krl-berlaku-pencarian-korban-km-ladang-pertiwi
Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss. (Sumber: Instagram @emmerilkahn)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut sejumlah sorotan berita sepanjang Sabtu (28/5/2022) di Kompas.tv

Sorotan berita pertama, Proses pencarian anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang hanyut di sungai Aare, Bern, Swiss, masih berlanjut.

Sorotan berita kedua, mulai Sabtu (28/5), rute perjalanan kereta rel listrik (KRL) Commuterline mengalami perubahan pada lintas Bogor/Depok dan Cikarang/Bekasi.

Kemudian sorotan berita ketiga, sebanyak 17 orang dinyatakan selamat, sisanya 25 orang penumpang masih dilakukan pencarian di titik lokasi tenggelamnya kapal motor (KM) Ladang Pertiwi di Makassar

Berikut rangkuman berita Kompas.tv sepanjang Sabtu (28/5) kemarin.

1. Pencarian Eril Masih Berlanjut

Proses pencarian anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang hanyut di sungai Aare, Bern, Swiss, masih berlanjut hingga, Sabtu (28/5).

Tim SAR yang terdiri dari 20 orang, mulai dari polisi sungai, polisi medis, hingga petugas pemadam kebakaran akan menggunakan berbagai metode pencarian untuk menemukan Eril yang hilang sejak Kamis (26/5) waktu setempat.

“Hari ini, Sabtu, Tim SAR masih akan melanjutkan upaya pencarian, metode lebih intensif, yaitu dengan perahu atau boat, drone untuk menyisir tepian, dan penyelaman,” kata Dubes RI di Swiss, Muliaman Hadad dalam konferensi pers yang disiarkan dalam program Breaking News Kompas TV, Sabtu.

Cek berita lengkapnya di sini

2. Rute Baru KRL Jabodetabek Mulai Berlaku



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.