Kompas TV video vod

Kronologi Kasus Bunuh Diri Seorang Ibu di Grobogan Jateng yang Juga Beri Racun untuk 2 Anaknya

Sabtu, 28 Mei 2022 | 20:30 WIB
Penulis : Edwin Zhan

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Seorang ibu di Grobogan, Jawa Tengah, bunuh diri dan meracuni kedua buah hatinya.

Lasmi, seorang warga Desa Mangunrejo, Grobogan, Jawa Tengah, berniat merenggut nyawa anaknya sendiri dengan meracuni makanan keduanya saat melakukan aksi bunuh diri.

Sang ibu, yang coba diselamatkan warga, tewas di puskesmas.

Begitu pula dengan putri bungsunya yang berusia 5 tahun, meninggal setelah sempat dirawat di RSUD R. Soedjati Purwodadi, Grobogan.

Sementara itu, kondisi putra sulungnya yang berusia 10 tahun membaik dan masih dirawat di rumah sakit.

Dari hasil olah TKP, polisi memastikan bahwa sebelum bunuh diri, sang ibu meracuni kedua anaknya dengan pestisida untuk membasmi hama.

Polisi terus menyelidiki motif di balik bunuh diri sang ibu, yang diduga karena didera kesulitan ekonomi keluarga.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x