Kompas TV entertainment film

Johnny Depp Dikabarkan Bintangi Film 'Beetlejuice 2' Bersama sang Mantan, Benarkah?

Kompas.tv - 28 Mei 2022, 11:18 WIB
johnny-depp-dikabarkan-bintangi-film-beetlejuice-2-bersama-sang-mantan-benarkah
Aktor AS Johnny Depp menghadiri persidangan pencemaran nama baik terhadap News Group Newspapers (NGN), di Pengadilan Tinggi di London. Johnny Depp dikabarkan membintangi film Beetlejuice 2. (Sumber: TOLGA AKMEN via Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Johnny Depp dikabarkan akan membintangi film 'Beetlejuice 2' bersama mantan pacarnya, Winona Ryder.

Kabar ini berembus di kalangan penggemar yang mencari daftar pemeran 'Beetlejuice 2' di laman Google.

Google menginformasikan bahwa Johnny Depp masuk ke dalam daftar pemeran bersama Michael Keaton dan Winona Ryder.

Tentunya ini menjadi kabar baik, mengingat reputasi Depp di industri perfilman tengah goyah saat menghadapi kasus hukum dengan mantan istrinya, Amber Heard, atas pencemaran nama baik.

Baca Juga: Pengacara Johnny Depp Klaim Amber Heard Akting Selama Sidang, Ini Buktinya

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak Johnny Depp bahwa dia akan membintangi 'Beetlejuice 2'.

Melansir Fiction Horizon, Sabtu (28/5/2022), rumor tersebut masih menjadi kabar angin karena munculnya nama Depp di Google belum bisa dikonfirmasi.

Film komedi horor klasik

Sebagai informasi, 'Beetlejuice' adalah film komedi horor klasik yang dirilis pada tahun 1988 dan dibintangi oleh Michael Keaton, Winona Ryder, dan Alec Baldwin.

'Beetlejuice' menceritakan kisah pasangan yang telah meninggal dan menghantui rumah mereka. Mereka mencari bantuan roh aneh bernama 'Beetlejuice' untuk mengusir orang yang baru membeli rumah itu.

Film ini dinilai menjadi salah satu film horor komedi yang aneh. Meski demikian, 'Beetlejuice' menjadi hit dan digemari oleh penonton.

'Beetlejuice' bahkan mendongkrak nama sutradara Tim Burton yang memang terkenal sebagai sutradara yang kerap menggarap film aneh.

Meski Tim Burton gemar membuat film yang tidak memiliki sekuel meski populer, kecuali 'Batman Returns', tapi 'Beetlejuice' dikabarkan akan mengembangkan sekuelnya.

Baca Juga: Johnny Depp Ungkap Dirinya Tidak Pernah Melakukan Pelecehan Seksual

Kini, 'Beetlejuice 2' telah dikonfirmasi akan dibuat dan tengah dalam proses pengembangan awal.

Terbaru, Michael Keaton dan Winona Ryder akan mengulangi perannya di sekuel itu. Adapun, Tim Burton sendiri belum dikonfirmasi akan mengarahkan film keduanya itu.

Di laman IMDb, 'Beetlejuice 2' akan dirilis pada 2025 mendatang.



Sumber : Fiction Horizon

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.