Kompas TV olahraga kompas sport

Shin Tae-yong Sebut Lapangan Latihan Timnas Indonesia Belum Di-booking, PSSI: Itu Tidak Benar

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:25 WIB
shin-tae-yong-sebut-lapangan-latihan-timnas-indonesia-belum-di-booking-pssi-itu-tidak-benar
Sekertaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi. (Sumber: Antara/Michael Siahaan)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - PSSI membantah pernyataan pelatih Shin Tae-yong yang menyebut lapangan latihan untuk Timnas Indonesia belum di-booking.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan, pihaknya sudah mem-booking lapangan Stadion Madya untuk latihan Timnas Indonesia untuk pukul 18.00-20.00 WIB.

Namun, Shin Tae-yong mendadak untuk mengubah jadwal latihan pada pukul 17.00 WIB.

PSSI kemudian menghubungi pihak pengelola untuk mengajukan jadwal latihan, namun tidak bisa karena pukul 17.00 WIB lapangan masih digunakan.

"Kami melalui sekretaris timnas Indonesia sudah melakukan booking lapangan seperti yang di-request oleh pelatih Shin Tae-yong," kata Yunus Nusi dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (27/5/2022).

"Namun tiba-tiba beberapa jam sebelum latihan Shin Tae-yong minta diubah mendadak dan dipercepat menjadi pukul 17.00 WIB, namun lapangan masih ada yang memakai jadi tidak bisa kami gunakan."

"Pihak pengelola Stadion Madya memberi info adanya pukul 18.00 hingga 20.00 dan ini sudah diinfokan kepada pelatih Shin Tae-yong," jelasnya Yunus Nusi.

Baca Juga: Shin Tae-yong Malu Timnas Indonesia Batal Latihan Gara-Gara Stadion Belum Di-booking

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia pada Kamis (26/5/2022) sudah berkumpul untuk melakoni latihan perdana jelang menghadapi Bangladesh di laga uji coba.

Namun, penggawa Garuda akhirnya batal berlatih di lapangan karena Stadion Madya yang digunakan untuk latihan belum di-booking.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x