Kompas TV regional berita daerah

Diduga Ajak Dua Anaknya Makan Racun, Sang Ibu Tewas

Kompas.tv - 27 Mei 2022, 18:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Lasmi (35) warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (27/5) pagi nekat melakukan tindakan sadis, yaitu mencampur makanan anaknya dengan obat pestisida hama tanaman. Usai mencampur racun di makanan, sang ibu mengajak makan bersama ke dua anaknya.

Usai menyantap makanan yang sudah diberi racun pestisida, ibu dan kedua anaknya T (10) dan A (5) tergeletak di dalam rumah. Warga yang melihat ketiganya tergeletak langsung berusaha menyelamatkan dengan dibawa ke puskesmas setempat. Naas sang ibu meninggal dalam perjalanan. 

"Kronologinya satu rumah sama anaknya diajak makan mie instant dikasi obat, ketiganya tergeletak di dalam kamar" Nur Hadi Sucipto, Kadus Mangunrejo.

Sang ibu diduga sengaja hendak bunuh diri dengan mengajak ke dua anaknya yang masih usia 10 tahun 5 tahun. Belum diketahui pasti pemicu aksi tak nekat. Jenazah sang ibu yang tewas langsung dibawa ke rumah, untuk proses pemakaman. Sementara kedua anaknya menjalani perawatan di rumah sakit.

#racun #grobogan #bunuhdiri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.