Kompas TV regional berita daerah

Diduga Ajak Dua Anaknya Makan Racun, Sang Ibu Tewas

Jumat, 27 Mei 2022 | 18:22 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Lasmi (35) warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (27/5) pagi nekat melakukan tindakan sadis, yaitu mencampur makanan anaknya dengan obat pestisida hama tanaman. Usai mencampur racun di makanan, sang ibu mengajak makan bersama ke dua anaknya.

Usai menyantap makanan yang sudah diberi racun pestisida, ibu dan kedua anaknya T (10) dan A (5) tergeletak di dalam rumah. Warga yang melihat ketiganya tergeletak langsung berusaha menyelamatkan dengan dibawa ke puskesmas setempat. Naas sang ibu meninggal dalam perjalanan. 

"Kronologinya satu rumah sama anaknya diajak makan mie instant dikasi obat, ketiganya tergeletak di dalam kamar" Nur Hadi Sucipto, Kadus Mangunrejo.

Sang ibu diduga sengaja hendak bunuh diri dengan mengajak ke dua anaknya yang masih usia 10 tahun 5 tahun. Belum diketahui pasti pemicu aksi tak nekat. Jenazah sang ibu yang tewas langsung dibawa ke rumah, untuk proses pemakaman. Sementara kedua anaknya menjalani perawatan di rumah sakit.

#racun #grobogan #bunuhdiri


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x