Kompas TV regional berita daerah

Distribusi Ribuan Liter Minyak Goreng Curah

Kompas.tv - 27 Mei 2022, 14:29 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Distribusi minyak goreng curah dengan harga yang lebih terjangkau yakni 14.400 rupiah perliter, kini dapat dinikmati warga kabupaten gianyar. Mengantisipasi penimbunan, pembeli pun dibatasi, maksimal membeli 20 liter dan wajib menyertakan ktp.

Warga di gianyar, bali, akhirnya dijatah minyak goreng curah dengan harga yang lebih terjangkau, yakni 14.400 rupiah perliternya. Kesempatan ini diberikan dalam operasi pasar minyak goreng curah serentak di pasar tradisional di lokasi wilayah gianyar, bali yang di gelar disperindag setempat. 

Seperti terpantau di pasar rakyat gianyar. Minyak goreng curah ini langsung diserbu konsumen. Mengantisipasi penimbunan dan penyelewengan pendistribusian minyak goreng curah, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gianyar, Ni Luh Gede Eka Suary mengatakan, pembelian dibatasi, maksimal 20 liter untuk setiap pembeli, dan dengan menunjukkan kartu tanda penduduk.

 

 

 

 

#minyakgorengcurah #kepaladisperindaggianyar #pasartradisional



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.