Kompas TV advertorial

MS Glow for Men Debut di MotoGP Lewat Branding Ducati Gresini di Grand Prix Italia

Kompas.tv - 27 Mei 2022, 13:57 WIB
ms-glow-for-men-debut-di-motogp-lewat-branding-ducati-gresini-di-grand-prix-italia
Founder MS Glow for Men Gilang Widya Pramana (kedua dari kanan) saat online press conference sebagai partner resmi Gresini Team dalam MotoGP musim 2022 (26/05/2022) (Sumber: Dok. J99 Corp)
Penulis : Adv Team

MUGELLO, KOMPAS.TV – Setelah mengumumkan menjadi partner resmi Gresini Team dalam MotoGP musim 2022, MS Glow for Men menggelar online press conference via Zoom, langsung dari Italia, Kamis pukul 16.30 WIB (26/05/2022). 

Sesi ini dihadiri secara virtual oleh founder MS Glow for Men Gilang Widya Pramana, Marketing Director Gresini Racing Carlo Melini, serta dua pembalap Gresini Racing Team Enea Bestianini dan Fabio Di Giannantonio.

Online press conference ini dipandu Matteo Guerinoni, mantan pembalap dan komentator MotoGP ternama di Indonesia.

Baca Juga: Tim MotoGP Gresini Racing Sambut Ms Glow for Men Sebagai Partner Baru

Seperti yang sudah diumumkan, MS Glow for Men akan tampil dengan branding menonjol pada mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

MS Glow for Men juga tampil di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing. Selain itu, logo MS Glow for Men juga tertera pada bagian pergelangan tangan dan punggung wearpack kedua pembalap tersebut.

Debut MS Glow for Men dalam ajang MotoGP musim 2022 akan berlangsung pada Gran Premio d'Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, sirkuit balap di Scarperia e San Piero, Toskana, Italia.

Pada Minggu (29/05), untuk pertama kalinya kedua pembalap Gresini Racing akan mengenakan wearpack dengan logo MS Glow for Men.

"Harapan saya, kerja sama ini dapat terus berlanjut dan MS Glow for Men sebagai salah satu produk kebanggaan Indonesia yang akan muncul di motor dan wearpack Gresini Racing dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," ujar Gilang.

Baca Juga: Gandeng Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, J99 Corp Dukung Kemajuan SDM Indonesia

Gilang mengungkapkan, MotoGP adalah salah satu passion-nya selain Formula One dan sepak bola sejak masih muda.

Gilang mengisahkan, ketertarikannya pada MotoGP mengawali bisnisnya di bisnis cuci motor dan mobil dengan nama Lorenzo Snow Wash 99.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x