Kompas TV video vod

Kondisi Terkini Pencarian Anak Ridwan Kamil di Swiss

Kompas.tv - 27 Mei 2022, 14:11 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV   - Saat mendapatkan informasi mengenai hilangnya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, sang ayah Ridwan Kamil yang sedang berada di Inggris segera menuntaskan kegiatannya dan langsung menuju Swiss.

“Pada saat beliau berkegiatan beliau mendapatkan kabar dari keluarga mengenai hilang kontak Eril dan keluarga pada Kamis 26 Mei 2022. Setelah menerima kabar tersebut bapak Gubernur Jabar menuntaskan kegiatan di Inggris dan ke Swiss. Ridwan Kamil tiba di Bern, Swiss, Jumat (26/5/2022) pukul 1 waktu setempat.”ujar Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Jabar Akhmad Taufiqurrachman.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz Hilang Teseret Arus Sungai di Swiss!

Pihak kepolisian Swiss melanjutkan proses pencarian dengan jangkauan yang lebih luas mulai pukul 9 pagi waktu setempat.

“Kepolisian Swiss melanjutkan jangkauan pencarian pada jumat 9 pagi Swiss. Kami atas nama Pemda Jabar sangat berharap dan ajak masyarakat agar kang Eril ditemukan sehat. Kami mengajak rekan-rekan media menjaga privasi bapak gubernur.”ucap Akhmad Taufiqurrachman.

Video Editor: Febi
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.