Kompas TV video vod

Alasan Puan Maharani Tak Hadiri Pernikahan Adik Presiden Jokowi

Jumat, 27 Mei 2022 | 09:58 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

SOLO KOMPAS.TV - Pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati dan Ketua MK Anwar Usman yang diselenggarakan pada Kamis pagi 26 Mei 2022 berlangsung khidmat, di Solo Jawa Tengah.

Sejumlah tamu undangan VIP pun menghadiri pernikahan adik Presiden Jokowi Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman.

Di antaranya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menko Polhukam Mahfud MD, Mendagri Tito Karnavian, Ketua KPK Firli Bahuri, dan sejumlah menteri dalam Kabinet Jokowi Maruf Amin.

Selain sejumlah menteri kabinet Presiden Jokowi, terlihat juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama sang istri menghadiri pernikahan Ketua MK Anwar Usman dan adik Jokowi, Idayati.

Tidak hanya pejabat tinggi dan para menteri, Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva dan Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah juga turut menghadiri pernikahan Ketua MK Anwar Usman dan adik Jokowi Idayati.

Keduanya hadir dalam acara resepsi.

Sementara itu, ketua DPR RI sekaligus ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani memintaa maaf kepada presiden dan keluarga karena tidak sempat menghadiri acara pernikahan Ketua MK, Anwar Usman dengan adik Presiden Jokowi, Idayati.

Puan tidak bisa mengikuti acara ke pernikahan adik presiden karena harus pergi ke Bali untuk menghadiri acara GPDRR 2022 dan bertemu dengan Presiden Majelis Umum PBB. 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x