Kompas TV regional berita daerah

Icon Siregar Ajak WBP Lapas Parepare Untuk Bersyukur

Kompas.tv - 26 Mei 2022, 22:54 WIB
icon-siregar-ajak-wbp-lapas-parepare-untuk-bersyukur
Icon Siregar kunjungan kerja di   Lapas Kelas IIA Parepare (Sumber: kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

PAREPARE, KOMPAS.TV - Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Icon Siregar disela - sela kunjungan kerjanya di   Lapas Kelas IIA Parepare, memberikan pengarahan kepada WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) dan pegawai Lapas Parepare, Rabu (25/05).

" Kita harus bersyukur dengan kondisi kita sekarang," ucap Icon Siregar mengawali arahannya.

Menurutnya, dengan mensyukuri keadaan kita saat ini tentunya akan membawa kebahagiaan tersendiri, karena saat ini, kita masih bisa bernafas, diberikan kesehatan serta kekuatan, dimana selama 2 tahun Covid-19 melanda, telah banyak saudara - sauadara kita kembali ke sang pencipta.

"Jangan sia-sia kan hidup kita dengan melamun dan berfikir negatif. Mari berteman dengan diri dan pikiran kita, pilih kita mau menjadi apa," Pesan Icon.

Untuk pegawai Lapas Parepare, Icon Siregar berpesan agar dapat menjaga kekompakkan dan membangun komunikasi yang sehat.

"Sebagai pegawai yang menjalankan perintah Kepala Lapas, kita harus kompak dan bekerja sama, terus membangun komunikasi serta informasi yang sehat," Ajak Inspektur Wilayah I

"Apalagi kita sekarang sedang membangun zona integritas menuju WBK/WBBM, maka komitmen perlu dibangun, agar pelayanan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga binaan dan masyarakat", lanjutnya, seperti yang selalu di Internalisasikan Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak dan para pimpinan tinggi di Kantor Wilayah.

Turut mendampingi dalam kunjungan ini yaitu Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprapto, Kepala Kanim Kelas IIA Parepare, Arief Eka Riyanto dan Pembimbing Kemasyarakatan Madya, Lukman Amin.



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x