Kompas TV entertainment selebriti

Kourtney Kardashian Diminta Dokter Minum Sperma Suami 4 Kali Seminggu agar Cepat Hamil, Cek Faktanya

Kompas.tv - 26 Mei 2022, 23:30 WIB
kourtney-kardashian-diminta-dokter-minum-sperma-suami-4-kali-seminggu-agar-cepat-hamil-cek-faktanya
Travis Barker dan Kourtney Kardashian resmi menikah di sebuah kastil mewah di Italia, Minggu (22/5/2022) waktu setempat. (Sumber: Getty Images via Vanity Fair)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kourtney Kardashian baru saja melontarkan pernyataan yang cukup ekstrem. Dia diminta untuk meminum sperma suaminya, Travis Barker, agar cepat hamil.

Hal ini terungkap dalam episode The Kardashians di Hulu, di mana Kourtney mengatakan bahwa dokter kesuburan menginstruksikan untuk menelan sperma Barker sebanyak empat kali seminggu.

“Dia mengatakan sesuatu, dia menyuruh kami, dia memberitahu saya bahwa hal yang membantu (tiroid saya) adalah meminum spermanya empat kali seminggu,” kata Kourtney sambil terkekeh, mengutip Pagesix, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Resmi Menikahi Kourtney Kardashian di Kastil Mewah Italia, Ini Sosok Travis Barker

Travis Barker yang ada di sana pun menimpalinya dengan mengatakan bahwa dia menyukai dokter tersebut.

“Saya suka dokter ini,” katanya sambil menambahkan bahwa dia memiliki sperma kelas-A.

Pasangan yang baru menikah di Portofino, Italia ini telah mendokumentasikan perjalanan kesuburan mereka dan telah mengabadikan janji dokter di tayangan The Kardashians.

Sayangnya, pengambilan sel telur Kourtney tidak berjalan dengan mulus sehingga dia dan Travis Barker harus memulai sejumlah prosedur, termasuk melakukan puasa, menghentikan hubungan seks, sampai mengurangi kafein.

Kourtney yang sempat khawatir dengan hal itu pun mencoba mengambil sisi positifnya bahwa prosedur itu dapat berdampak baik terhadap pola hidupnya.

“Ya Tuhan, itu gila, tetapi sebenarnya itu membuat segalanya lebih baik, seperti jika Anda tidak dapat memiliki kafein, ketika Anda memiliki matcha pertama, itu sangat bagus,” ungkapnya.

Baca Juga: Benarkah Sulit Hamil Setalah Lepas KB? Cek Faktanya Disini

Lantas, benarkah menelan sperma dapat membuat perempuan cepat hamil?

Melansir Medical News Today, menelan sperma dari seks oral tidak mungkin menyebabkan kehamilan. Sebab, mulut tidak terhubung ke sistem reproduksi.

Saat seseorang menelan sperma, maka sperma itu akan masuk ke sistem pencernaan, seperti halnya seseorang makan dan minum.

Perempuan hanya bisa hamil dari kontak penis-vagina sehingga sperma dapat bertemu dengan sel telur.

Healthline bahkan menyebutkan bahwa menelan sperma justru menempatkan pada risiko infeksi menular seksual (IMS).

 



Sumber : Pagesix/Medical News Today/Healthline

BERITA LAINNYA



Close Ads x