Kompas TV entertainment film

Wih! Dunia Upside Down dalam Stranger Things Ada di Indonesia, Apa Saja Isinya?

Kompas.tv - 26 Mei 2022, 21:22 WIB
wih-dunia-upside-down-dalam-stranger-things-ada-di-indonesia-apa-saja-isinya
Stranger Things Upside Down Experience di M Bloc, Jakarta. (Sumber: Antara/HO-Netflix)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang penayangan serial Netflix berjudul Stranger Things Season 4 Volume 1, Jumat (27/5/2022), Netflix menghadirkan Stranger Things Upside Down Experience di M Bloc Space, Jakarta.

Stranger Things Upside Down Experience ini akan berlangsung pada 26 - 29 Mei 2022, dan para penggemar dapat merasakan dunia upside down persis seperti yang ditampilkan dalam serial fantasi tersebut.

Mengutip Antara, Kamis (26/5/2022), Stranger Things Upside Down Experience akan menghadirkan berbagai tempat ikonik dari Stranger Things, seperti ruang tamu keluarga Byer di Hawkins, lengkap dengan lampu Natal dan huruf alfabet di dinding.

Baca Juga: Dibagi Dua Bagian, Catat Jadwal Tayang Stranger Things Season 4

Kemudian, ada juga gerbang Upside Down dari dunia yang dihuni oleh monster Mind Flayer, Mirror Room yang terinspirasi dari labirin cermin Festival Fourth of July.

Pengunjung juga dapat merasakan permainan arcade di Palace Arcade dan permainan sepatu roda di Rink-O-Mania, lokasi baru yang akan muncul di musim keempat Stranger Things.

Beranjak dari M Bloc Space, pengunjung juga bisa menikmati pengalaman Stranger Things di Halte Bus fX Sudirman yang menampilkan Rumah Creel.

Selain menghadirkan lokasi ikonik dari serial tersebut, penyelenggara juga membuat konser mini dengan bintang tamu .Feast.

Untuk diketahui, serial Stranger Things menceritakan petualangan Eleven yang merupakan anak istimewa, bersama kawan-kawannya dalam menghadapi Upside Down yang menghancurkan kota Hawkins.

Baca Juga: Stranger Things 4 Tayang 2022, Ini 9 Judul Episode Mendatang

Di musim keempat ini, kisah akan berlanjut setelah Eleven berhasil memenangkan pertempuran di Star Court Mall. Mereka harus menghadapi ancaman supranatural dan harus mengakhiri dunia Upside Down.

Serial ini dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, hingga Noah Schnapp.

Stranger Things merupakan salah satu tayangan Netflix yang paling banyak ditonton dan telah meraih lebih dari 65 piala dan 175 nominasi dari berbagai penghargaan, termasuk Emmy Awards, Golden Globe Awards, dan Grammy Awards.

 



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x