Kompas TV regional peristiwa

Dokter yang Hilang Selama 20 Hari Ditemukan di Penginapan Bersama Wanita Lain

Kompas.tv - 26 Mei 2022, 20:37 WIB
dokter-yang-hilang-selama-20-hari-ditemukan-di-penginapan-bersama-wanita-lain
Kolase foto. Pencarian Dokter Faisal yang hilang usai memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Lingadan, Kecamatan Dakopamean, pada Jumat (6/5/2022) pukul 23.00 WITA. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Hariyanto Kurniawan

BUOL, KOMPAS.TV - Dokter Faisal yang hilang sejak Jumat (6/5/2022) telah ditemukan di penginapan bersama seorang wanita. Dokter Faisal ditemukan pada hari ini, Kamis (26/5/2022).

Kabar ini pun dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Buol AKP Anshari Tolah.

"Iya betul, dr Faisal sudah ditemukan, bersama seorang perempuan dan kondisinya sehat. Mereka belum sampai dan masih di Buol, nanti juga diinfo kembali kalau sudah ada rilis atau gelar," ungkap Anshari.

Sebelumnya, Faisal dikabarkan hilang usai membagikan beras bantuan kepada korban banjir. Polisi sempat memeriksa 15 saksi, termasuk istrinya.

Baca Juga: Meski Didukung Jokowi tetapi Lemah Sokongan Partai Politik, Duet Ganjar-Andika Perkasa Cukup Berat

Namun, Faisal akhirnya diketahui berada di perbatasan Gorontalo, tepatnya di Penginapan 42 Paleleh, Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol. 

Ia ditemukan dalam keadaan sehat dan bersama seorang wanita bernama Husniati Subaer. 

Anshari menjelaskan, Faisal tiba di Penginapan 42 pada pukul 15.00 WITA. Faisal dan Husniati berencana bermalam di sana, lalu Faisal mengantar Husniati ke Gorontalo sebelum akhirnya ke Makassar.

Hingga kini, Faisal dan Husniati masih diamankan di Mapolsek Paleleh sembari menunggu instruksi dari Sat Reskrim Polres Buol. 

Baca Juga: Calon Jemaah Haji Diatas Usia 65 Tahun Pasrah

 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x