Kompas TV regional berita daerah

Pernikahan Adik Presiden Joko Widodo, Toko Bunga Dibanjiri Pesanan

Kompas.tv - 26 Mei 2022, 11:43 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Bagi para perajin karangan bunga di Kauman Solo, Jawa Tengah, pernikahan antara adik kandung Presiden Joko Widodo,  Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman mendatangkan berkah. Pesanan ucapan selamat berdatangan dari para pejabat dari berbagai daerah. Di Solo ini terdapat enam toko bunga besar yang mengaku mendapat pesanan paling banyak.

Para perajin karangan bunga mulai sibuk mengerjakan pesanan yang dikirim pada Rabu (25/5/2022) sore hingga Kamis (25/5/2022) pada saat hari pernikahan Idayati dan Anwar Usman. Pegawai bahkan ditambah, untuk mengerjakan pesanan yang tak berhenti datang. Setidaknya sudah ada 30 pesanan yang masuk.

"Sampai dengan hari ini kita sudah masuk 35 karangan bunga. Pesannya sudah sejak 10 hari yang lalu ya, dari pejabat di Jakarta," ujar Santo Pawiroredjo, perajin karangan bunga.

Sementara itu, di toko bunga lain yang lokasinya sama juga ikut kebanjiran pesanan. Para perajin karangan bunga disiagakan selama 24 jam untuk memenuhi pesanan yang datang.

Pernikahan adik kandung Presiden Joko Widodo dengan Ketua MK Anwar Usman digelar di gedung Graha Saba Buana pada Kamis 26 Mei 2022.

#jokowidodo #anwarusman #idayati

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.