Kompas TV video vod

Bukan Tokoh Politik, Ini Mak Comblang Sang Ketua MK dan Adik Presiden Jokowi

Kamis, 26 Mei 2022 | 11:30 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

SOLO, KOMPAS.TV - Di balik segala kontroversinya, pihak keluarga tetap mendukung keputusan Anwar untuk mempersunting Idayati.

Meski kisah asmara mereka bergerak begitu cepat dalam senyap menuju jenjang pernikahan, ternyata ada sosok mak comblang penting yang mempertemukan keduanya pada Oktober 2021 lalu.

Ketulusan cinta Anwar Usman kepada Idayati, juga dirasakan oleh “wedding organizer” yang membidangi acara pernikahan ini.

Tak banyak pasangan berusia lanjut yang begitu mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan memutuskan hidup bersama sambil mengasuh anak cucu mereka.

Anwar Usman menjadi duda setelah ditinggal sang istri, Suhada Binti Ahmad Sidik yang wafat karena sakit pada Februari 2021 lalu.

Sementara Idayati, juga ditinggal wafat suaminya, Hari Mulyono sejak 2018.

Dari pernikahan sebelumnya, Anwar memiliki tiga orang anak, sementara Idayati punya dua orang anak yang kini masing-masing juga sudah berkeluarga.

Pada Haro Kamis, 26 Mei 2022 Gedung Graha Saba Buana sekali lagi menjadi saksi bisu momen sakral pernikahan keluarga Presiden Joko Widodo.

Ada 200 tamu akad nikah serta 800 orang tamu resepsi yang dijaga ketat oleh lebih dari dua ribu personel gabungan TNI dan Polisi.

Selamat menempuh hidup baru,  Ibu Idayati dan Pak Anwar Usman.

Semoga selalu langgeng dan berbahagia. 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x