Kompas TV regional berita daerah

Hilang Kendali, Truk Seruduk Tiang Listrik dan Rumah Warga

Kompas.tv - 26 Mei 2022, 12:16 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Kecelakaan lalu lintas pada satu unit truk ekspedisi terjadi di kawasan Jalan Lintas Barat (Jalinbar), Kabupaten Pesisir Barat.

Kronologi kecelakaan bermula, saat truk ekspedisi mencoba menghindari satu sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga: Salah Injak Pedal Gas, Mobil Terobos Pagar Area Ruko

Namun, truk tersebut kemudian hilang kendali dan menabrak tiang listrik, serta satu rumah warga hingga dalam kondisi rusak berat.

Menurut Kanit Lantas Polsek Pesisir Tengah Bripka Ruliyanto, truk ekspedisi tersebut diketahui berasal dari Jakarta yang mengangkut obat-obatan dan hendak menuju ke Banda Aceh.

“Truk menabrak satu buah rumah di pinggir jalan. Untuk korban nihil, hanya kerusakan rumah dan tiang listrik,” jelasnya.

Baca Juga: Travel Berpenumpang 9 Orang Tertabrak Kereta Api

Beruntung, kecelakaan yang terjadi tidak menelan korban jiwa. Selanjutnya, truk ekspedisi tersebut langsung dievakuasi oleh satuan polisi lalu lintas setempat. Sementara, perbaikan listrik pun segera dilakukan oleh petugas PLN.

#kecelakaantruk #truktabrakrumah #lakalantas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.